!--ReadMore http://trikseosimple.blogspot.com-->
--Welcome To Lisa Blog--
  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
Kamis, 27 November 2014




selamat malam semuaa<3 kali ini gue bakalan ngasih tips nih buat kalian kalian yang pernah (bukan pernah sih sering malah) ngeras ngantuk di kelas atau bahkan sampai tidur di kelas gara-gara gasuka pelajarannya atau gurunya nge bosenin. Nah itu gue banget tuh haha..
mungkin kali ini gue bakal ngasih tips dan selamat mencoba ya.. semoga berhasil

1. Tidurlah yang cukup +- 6 jam sehari, tapi tergantung pribadi masing-masing juga siih biasa tidur berapa jam.
2. Baca materi pelajaran  sebelum di terangkan guru agar kita lebih faham, lebih menikmati saat di ajar guru serta berkonsentrasi penuh sehingga tidak mengantuk dan ilmunya juga pastinya dapat menyerap lebih banyak :) .

3. Cobalah berbicara, entah bertanya pada guru atau sedikit mengganggu temannya, tapi jangan berbicara sendiri yah, ntar dikiraanyaa.........

4. Minta ijin ke toilet , katanya sih bergerak dapat mengurangin kantuk, selain itu kita juga dapat suasana baru di luar kelas, kita juga bisa cuci muka untuk ngilangin ngantuk.

5. Lihat di sekeliling kita, adakah teman kita yang juga mengantuk?? kalau iya biasanya akan terlihat lucu dan bisa ngilangin rasa kantuk xD.

6. Makan permen/krupuk yang entah dari mana dapetnya, bila perlu, berbagi juga dengan teman-teman, enaknya kan makan bareng teman-teman di kelas :)  tapi jangan sampe ketahuan guru yaaaaa.... 

7. Ayunkan kaki ke depan belakang kanan ke kiri hhe. kalau masih ngantuk juga, copot sepatu hahaha.. di jamin kaki anda akan merasa dingin dan tidak ngantuk lagi.

0 komentar:

Posting Komentar